Cara Transfer Pulsa XL

 Cara Transfer Pulsa XL


Deposit via pulsa - Transfer pulsa antar sesama provider memang udah tidak asing lagi. Bagi Anda yang memakai layanan Telkomsel Simpati, Anda bisa nikmati layanan transfer pulsa yang dihidangkan oleh salah satu provider terbesar di Indonesia ini.

Layanan ini pasti dapat benar-benar menunjang jika kapan waktu tersedia kerabat atau kawan yang memerlukan pulsa namun ada masalah untuk membelinya dikarenakan berbagai hal.

Lalu, bagaimana cara transfer pulsa Telkomsel Simpati? Simak 3 cara selanjutnya yang mudah untuk dilakukan:

Fitur transfer pulsa bukanlah perihal baru. XL pun sediakan fitur transfer pulsa untuk para pelanggannya bersama nama “Bagi Pulsa”. Fitur ini dihidangkan untuk memudahkan pelanggan XL yang butuh pulsa. Menariknya, bersama ada fitur ini, para pelanggan yang butuh pulsa tak wajib mengeluarkan uang untuk membelinya.

Adanya “Bagi Pulsa” amat mungkin pengguna XL mengimbuhkan pulsa yang dimilikinya secara cuma-cuma kepada pengguna lainnya. Proses bagi pulsa ke nomor tujuan terhitung cepat. Begitu membagi pulsa, tak lama sesudah itu pulsa berikut sampai ke nomor tujuan. Adanya fitur “Bagi Pulsa” ini terhitung menumbuhkan rasa saling tolong-menolong kepada sesama pengguna XL.

Adanya fitur “Bagi Pulsa” kepada sesama pengguna XL pasti mengimbuhkan angin segar. Terdapat sebagian manfaat dari ada fitur “Bagi Pulsa” ke sesama pelanggan XL. Manfaat itu bisa dirasakan, baik untuk pemberi pulsa maupun penerima pulsa.

Bagi penerima pulsa, pasti bakal amat mungkin Anda punya pulsa XL tanpa mengeluarkan uang sedikit pun. Hal ini bakal amat menopang Anda yang butuh pulsa, tetapi terbentur bersama situasi keuangan yang terbatas. Karena itu, ada fitur “Bagi Pulsa” sebabkan Anda bisa punya pulsa, meski tengah tak punya uang terhadap selagi itu.

Manfaat kedua, Anda bisa mendapatkan pulsa tanpa terkait konter penjaja pulsa. Saat Anda butuh pulsa di daerah terpencil atau jauh dari keramaian, pasti jarang ditemukan konter yang menjajakan pulsa. Anda pun kesusahan untuk melacak pulsa, padahal Anda amat membutuhkannya untuk melaksanakan panggilan telephone yang penting.

Oleh dikarenakan itu, bersama ada bagi pulsa, Anda bisa memanfaatkannya untuk berharap pulsa kepada pelanggan XL lainnya. Hal ini sudah pasti bakal amat menopang Anda yang butuh pulsa didalam keadaaan terdesak.

Sementara untuk pemberi pulsa, Anda terhitung bakal merasakan manfaat. Anda jadi bisa menopang orang yang butuh pulsa, yakni sesama pelanggan XL. Selain itu, ada transfer pulsa berikut terhitung bisa mempererat persahabatan atau kekeluargaan dikarenakan ada rasa saling tolong-menolong.

Cara Transfer Pulsa XL ke Sesama

XL sediakan tiga langkah bagi Anda yang inginkan membagi pulsa ke pengguna lainnya, yakni melalui Call, SMS, dan XL Fitur.

Cara transfer pulsa XL ke sesama adalah:

1. Pilih menu panggilan dan ketik *123# lalu "Call/OK". Pilih mPulsa, pilih Bagi Pulsa, masukkan nomor tujuan dan nominal pulsa yang bakal dikirim. Terakhir, tekan "Kirim".
2. Kirim sms bersama format: bagi (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal, lalu kirim ke 168
3. Melalui XL Fitur, pilih Bagi Pulsa, sesudah itu masukkan nomor tujuan, nominal pulsa yang inginkan ditransfer, lalu tekan "OK".

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa XL

Untuk melaksanakan transaksi Bagi Pulsa ke sesama pengguna XL, tersedia sebagian syarat yang wajib Anda dipenuhi. Syarat pertama, Anda wajib punya pulsa sekurang-kurangnya Rp5.000 usai melaksanakan transaksi. Pastikan pulsa yang Anda punya usai membagi pulsa ke pengguna lainnya mencukupi syarat. Jika tidak, transaksi berbagi pulsa gagal.

Syarat kedua, tersedia cost Rp500 untuk tiap tiap transaksi Bagi Pulsa. Biaya Rp500 itu bakal diambil dari nominal pulsa yang Anda bagikan atau dari si penerima pulsa. Jadi, jikalau memang teman Anda punya kebutuhan yang mendesak dan punya pulsa Rp0, jika untuk mengaktifkan paket internet senilai Rp50.000, jangan mentransfer pulsa bersama nominal tersebut. Anda bisa membagikan pulsa Rp50.500 untuk mengantisipasi ada cost potongan.

Jika tidak, pulsa yang Anda transfer bakal sia-sia dikarenakan si penerima pulsa tak bisa mengaktifkan paket internet. Pasalnya, dari nominal Rp50.000 yang Anda bagikan, bakal terpotong Rp500. Jadi, si penerima cuma mendapat pulsa Rp49.500 agar tak bisa kenakan paket internet yang dibeli.

Syarat terakhir, Anda cuma bisa melaksanakan transaksi pulsa sebanyak lima kali didalam sehari. Karena itu, dianjurkan selagi bakal membagi pulsa, transferlah pulsa secukupnya. Hal ini untuk hindari pulsa yang di terima nomor tujuan tidak cukup agar Anda wajib melaksanakan transaksi Bagi Pulsa berulang kali.

 Cara Transfer Pulsa XL

Leave a Reply