Pasti Poker Menerima Deposit Via Pulsa



Deposit via pulsa - V9poker sekarang sediakan metode baru untuk deposit. Promo ini hanya dimaksudkan kepada para Member Baru V9poker  di mana sistem deposit via pulsa kamu bisa manfaatkan PULSA TELKOMSEL atau PULSA XL untuk bermain poker online dan deposit via pulsa tanpa potongan  0%

* Metode Deposit via Pulsa Telkomsel dan XL sanggup ditunaikan oleh semua member Pasti Poker. Bagi yang belum miliki ID, sanggup mendaftar di link selanjutnya ini >> Daftar Poker Pulsa.
* Minimal deposit pulsa adalah 15.000 dan hanya untuk Operator TELKOMSEL atau XL. Member yang dambakan lakukan Deposit manfaatkan pulsa WAJIB lakukan konfirmasi lewat Live Chat Pasti Poker.

1. Bagi Seluruh Member V9poker  Deposit via pulsa tanpa potongan
~ Telkomsel = 0%
~ XL = 0%

* WAJIB menghubungi Customer Service Pasti Poker lewat Live Chat untuk berharap Nomor HP Tujuan Deposit. Member yang langsung lakukan Deposit Pulsa (Transfer / Pengisian Pulsa) tanpa lakukan konfirmasi Nomor HP Tujuan ke Live Chat bakal dianggap hangus.
* Member WAJIB sertakan knowledge yang diperlukan berwujud UserID, Jumlah Pulsa yang didepositkan serta Bukti Pengiriman Pulsa yang sanggup berwujud Screenshot atau Kode Transaksi.
* Withdraw sanggup diproses di dalam wujud PULSA atau CASH. Apabila Member lakukan withdraw di dalam wujud CASH, maka bakal dikenakan potongan sebesar 30%.
* Member yang lakukan Deposit manfaatkan Pulsa tidak berhak mengikuti Promo lainnya dan tidak memperoleh Bonus apapun.
* Syarat & ketetapan sanggup beralih tanpa adanya pemberitahuan lebih lanjut.
* Segala ketetapan Pasti Poker adalah mutlak dan tak sanggup diganggu gugat.

Leave a Reply